PEMETAAN FITUR DAN KONTUR



Pemetaan fitur, dan Peta Kontur

Pemetaan darat atau Pengukuran Tanah dan atau / jasa survey topografi, untuk menginformasikan keadaan tanah, Pemasangan kerangka vertikal, horizontal dan informasi yang terdapat pada media suatu area ke dalam bidang datar yang memiliki skala peta.

Aktifitas Jasa Ukur tanah dilakukan pada medan yang beragam, baik terjal, datar, terbuka tanpa pepohonan, dan Rimbun penuh pepohonan semua di dapatkan untuk kelengkapan data.

dilakukan sebagai bahan perencanaan konstruksi, perizinan, mengetahui luas area, jarak, dimensi dan kebutuhan lainnya.

Dapat di lakukan dengan beberapa metode kerja:

◊ Metode kerja GPS Real Time kinematics (RTK)
RTK. Survey dilakukan pada area terbuka dalam cakupan luas, metode ini memiliki keunggulan,

Data yang dihasilkan dapat langsung di gunakan sebagai hasil finalisasi lapangan, karena data yang di hasilkan berasal dari koreksi langsung dari Base (Referensi), Mengirimkan Koreksi ke Rover (Perangkat Survey Situasi).

Menggunakan formasi satu rover yang terhubung ke base otoritas pemerintah secara online, tetapi dalam spesifikasi kecepatan tidak berbeda antara dua perangkat dengan satu perangkat.

yang artinya perangkat Base Mengirimkan Koordinat dan elevasi yang sudah terkoreksi, dan rover sang penerima sudah dalam kondisi "FIX" yang artinya Baik dan siap di rekam.

◊ Konvensional Total Station

di area terbuka dan tertutup Pengukuran ditekankan secara terperinci dan detail, titik Objek yang sesuai dengan kebutuhan dan sebagai penunjang perencanaan atau sebagai laporan pelaksanaan konstruksi.

Pemasangan Batas lahan Seperti Patok Beton, pencarian titik Batas, kelurusan Tinggi Bangunan, Request Level atau perencanaan Elevasi, cek Traverse atau poligon survey . Dll

Kelebihan dari Survey Menggunakan Total Station adalah Menggunakan Personil yang utuh, di mana Bertugas Identifikasi Objek Secara menyeluruh. sehingga tidak diragukan mengenai hasil yang didapat. 




Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar