JUAL THEODOLITE DI KUDUS





PT. Dinar Energi Utama
Survey Instruments - Gps - Geology Equipments
SALES - SERVICE - RENTAL - KALIBRASI - TRAINING - CONSULTANTS 

Ruko Bukit Emerald Jaya Blok C-6, Meteseh, Tembalang
Semarang - Jawa Tengah
Telp : 082133442113
E-mail : juliorendra72@gmail.com
WA/Telegram : 082133442113


JUAL ALAT SURVEY, GPS, ALAT GEOLOGY DAN ALAT UKUR , PT DINAR ENERGI UTAMA melayani penjualan, penyewaan, Service dan kalibrasi serta training alat survey dan alat ukur berbagai merek dan type, diantaranya GPS Garmin , GPS Geodetik, Total Station, Digital Theodolite, automatic level, Asesoris alat survey, Radio Komunikasi, Alat navigasi, Alat ukur laser, Alat ukur digital, Alat laboratorium, peralatan kehutanan, Peralatan Metereologi, Peralatan Geofisika, Alat Uji, Alat Safety, Alat Marine, Serta peralatan Mesin Bor Eksplorasi Jacro beserta asesoris mesin bor, dll.

PT. Dinar Energi Utama telah berpengalaman dalam menjual berbagai macam alat survey dan alat ukur. sehingga perusahaan kami dipercaya untuk menjadi DEALER RESMI DAN SERVICE CENTER AREA KALIMANTAN dan JAWA dari beberapa merek alat survey, Alat Geology dan Alat Bor. Adapun beberapa merek yang kami jual diantaranya : GARMIN , SOKKIA, TOPCON, NIKON, SPECTRA, TRIMBLE, LEICA, MAGELLAN, SOUTH, SANDING, RUIDE, LEICA, BRUNTON, ESTWING, HI TRAGET , CYGNUS, GOWIN, GEOMAX, ICOM, MOTOROLA, FURUNO, FLUKE, SUUNTO, YAMAYO, CST BERGER, BUSHNELL, MYZOX. AVON, ZEBEC, DLL . Seluruh peralatan yang kami jual adalah BERGARANSI RESMI disertai dengan training dan layanan purna jual yang terbaik.

Kami melayani penyewaan alat survey, alat ukur, dan Alat Geology Berkualitas untuk harian maupun bulanan dengan harga yang murah dan syarat yang mudah.

JASA SERVICE DAN KALIBRASI ALAT SURVEY DAN ALAT UKUR, PT. Dinar Energi Utama melayani Service kalibrasi dan perawatan semua merek dan type alat survey dan alat ukur dengan biaya yang murah dan terjangkau. PT. Dinar Energi Utama didukung dengan peralatan kalibrasi terlengkap dan teknisi yang ahli dan bersertifikasi, kami memberikan garansi hasil kalibrasi yang akurat serta surat sertifikat kalibrasi resmi yang dapat dipertanggung jawabkan.


JASA KONSULTAN PERTAMBANGAN, JASA PEMETAAN DAN PENGUKURAN SERTA JASA PENGEBORAN EKSPLORASI : PT. Dinar Energi Utama memiliki divisi consultant yang telah berpengalaman sejak tahun 2015 menangani berbagai proyek pemetaan, topography, pengeboran eksplorasi batubara, nikel dan bahan galian C diberbagai daerah diseluruh wilayah Indonesia terutama didaerah Kalimantan timur. PT. Dinar Energi Utama didukung dengan peralatan terlengkap serta tenaga ahli yang professional dan berpengalaman dibidangnya masing masing. Adapun bidang jasa yang kami berikan adalah :

- Jasa pemetaan topography
- Jasa pembuatan patok bench mark ( BM)
- Jasa pemetaan tambang
- Jasa pemetaan perkebunan
- Jasa pemetaan jalan hauling
- Jasa pemtaan foto udara ( lidar maping)
- Jasa pengeboran eksplorasi
- Jasa loging batubara
- Jasa pengeboran air bersih
- Jasa survey bathimetri
- Jasa pembuatan study kelayakan tambang ( FS)
- Jasa Design tambang
- Jasa sondir dan soil test
- Jasa survey Geolistrik / Geoscan

Silahkan Menghubungi PT. Dinar Energi Utama untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai produk kami, serta mengenai informasi pekerjaan jasa yang kami tawarkan, kami akan memberikan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda.

Dengan pelayanan yang Professional, Cepat, Tepat Waktu serta dengan biaya yang Murah menjadikan PT Dinar Energi Utama adalah solusi bagi kebutuhan anda.


NOMER TELEPON YANG VALID DI HUBUNGI: 082133442113

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar